Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Gagal Total Musim ini, Presiden Barcelona: Akan ada Perubahan Besar

Ahad 18 May 2014 02:39 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Nidia Zuraya

Barcelona

Barcelona

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden FC Barcelona Josep Maria Bartomeu mengutarakan pandangannya terkait kegagalan klub berjuluk Blaugrana meraih satu pun gelar mayor pada musim ini. Menurut Bartomeu, manajemen akan menyiapkan proyek baru dalam waktu dekat untuk menyambut musim depan. "Akan ada perubahan besar," ujar Bartomeu seperti dikutip dari akun Twitter @barcastuff, Ahad (18/5) dini hari WIB. 

Satu-satunya kans Barcelona meraih gelar mayor ada di kancah La Liga. Namun, dalam laga pamungkas di Stadion Camp Nou, Sabtu (17/5) WIB, tim asuhan Tata Martino harus puas bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Dengan demikian, Atletico berhasil menjadi juara La Liga musim ini dengan koleksi 90 poin. Disusul Barca dan Real Madrid yang masing-masing mengoleksi 87 poin. 

Lebih lanjut, Bartomeu menyebut, banyak hal yang mewarnai perjalanan Lionel Messi dan kawan-kawan musim ini. "Akan tetapi, tim terus berjuang. Beberapa pemain tahu mereka akan pergi, tapi style-nya akan tetap sama," kata dia.

Bek tengah Barcelona Javier Mascherano menambahkan, musim ini memang berjalan kurang menyenangkan bagi tim. "Klub harus membuat keputusan. Sebuah siklus telah berakhir," ujar Mascherano mengomentari kegagalan klub mempertahankan gelar juara La Liga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA