Prabowo: Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar....
Sabtu , 17 May 2014, 06:04 WIB
Republika/Agung Supriyanto
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam acara deklarasi dukungan PPP kemarin, calon Presiden Prabowo Subianto sempat melontarkan pidato politiknya. Pidato Prabowo itu yang menyinggung jihad dalam membangun bangsa pun disambut kader dan simpatisan partai di kantor DPP PPP.

Dengan prasi yang berapi-api Prabowo menyatakan akan mengedepankan harga diri bangsa dalam memimpin Indonesia. Prabowo pun menyentil sejumlah pihak yang sudah mencuri kekayaan dari tanah Indonesia.

"Hei kalian-kalian yang telah mencuri uang-uang bangsa Indonesia, kita tidak gentar. Kita akan berjihad. Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!" pekik Prabowo yang langsung membakar teriakan dukungan dari kader PPP.

Dia pun mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai berlambang Kabah untuk berjuang menyukseskan misi membangun Indonesia.
 
"Yang ingin keadilan, kebenaran, kita ajak dalam kekuatan besar, kekuatan rakyat, kekuatan Indonesia berdiri di kaki sendiri. Indonesia dihormati. Ini tugas suci. Kita berjuang untuk rakyat. Kita tidak gentar, tak takut dengan kekuatan yang ingin membeli," ujar Prabowo.

Redaktur : Sammy Abdullah
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar