Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kalahkan Blazers 4-1, Spurs ke Final Wilayah Barat

Kamis 15 May 2014 13:44 WIB

Red: Didi Purwadi

san antonio spurs

san antonio spurs

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- San Antonio mengatasi absennya Tony Parker untuk mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 104-82 dan memenangi seri semifinal Wilayah Barat mereka dengan keunggulan 4-1 pada Rabu.

Parker meninggalkan lapangan karena cedera otot paha belakang kiri pada awal kuarter kedua. Namun, Spurs memaksimalkan kontribusi Kawhi Leonard dan Danny Green yang masih-masing menyumbang 22 angka.

Green memimpin Spurs dengan sembilan rebound dan Leonard melakukan lima steal. Tim Duncan menambahi dengan 16 angka dan delapan rebound.

Pelatih Gregg Popovich mengatakan tidak tahu seberapa parah cedera Parker, sedangkan Manu Ginobili menekankan pentingnya sang pemain.

"Kami perlu ia segera kembali dan sehat jika kami ingin tampil bagus di final," kata Ginobili.

Patty Mills, yang mengisi posisi Parker, mencetak 18 angka dan melakukan tiga steal. Mills rata-rata bermain selama 15 menit dan mendulang tujuh angka pada pertandingan di playoff sebagai pelapis Parker. Ia bermain lebih dari 25 menit pada Rabu.

"Anda tidak pernah ingin melihat seorang pemain meninggalkan lapangan, seperti Tony," kata forward Portland, LaMarcus Aldridge. "Namun, saya pikir Patty bermain bagus."

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA