Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

De Jong Titip Jersey Buat Pemain Persib Ini

Kamis 15 May 2014 12:57 WIB

Red: A.Syalaby Ichsan

 Pertandingan Persib Bandung melawan klub Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/5).  (Republika/Yogi Ardhi)

Pertandingan Persib Bandung melawan klub Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/5). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib Bandung Abdul Rahman mendapatkan kado terindah pada hari ulang tahun ke-26 yang jatuh pada Rabu (14/5) kemarin.

Abdul Rahman mendapat 'tiga kado' sekaligus kemarin. Pertama, bek kelahiran Makassar ini dipasang sebagai starter dan tampil selama 90 menit oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Berikutnya, dia berandil besar karena  mampu menahan imbang Ajax. Sementara yang ketiga ia mendapatkan jersey dari pemain Ajax.

"Pastinya ini kado ulang tahun, mungkin dikasih kepercayaan main lawan Ajax, apa lagi kita dapat seri. Mungkin ini kado ulang tahun saya buat tahun ini," ucap Abdul Rahman dilansir dari situs resmi Persib.

Untuk urusan jersey pemain Ajax, mantan penggawa Timnas U-23 saat merebut perak SEA Games 2011 ini mendapatkan dua buah. Satu kaos dari Siem de Jong sebagai kado ulang tahun dan satu lagi dari bek bernomor punggung 6, Mike van dr Hoorn.

"Tadi babak pertama De Jong nitip baju buat saya, terus dapat yang dari nomor 6 di lapangan. Pastinya senang dapat jersey de Jong, soalnya ini kejutan dan langsung ada di tas saya. Official bilang de Jong nitip ngasih buat nomor 28," tambah Rahman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA