Kamis 15 May 2014 10:42 WIB

Januari-Maret 2014, Suzuki Carry Laris Manis

Red:
Januari-Maret 2014, Suzuki Carry Laris Manis
Foto: mobil.sportku.com
Januari-Maret 2014, Suzuki Carry Laris Manis

SPORTKU.COM - Eksistensi Suzuki di ranah otomotif nasional tidak bisa dilepaskan dari Suzuki Carry. Inilah mobil yang menjadi tulang punggung penjualan mobil Suzuki di tanah air. Sejak kehadirannya tahun 1976, Suzuki Carry tampil sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha.

Suzuki Carry Pick Up telah mencatat total penjualan sebesar 49.963 unit dan berkontribusi sebesar 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013. Tren penjualan positif juga ditunjukkan Carry Pick Up pada periode Januari-Maret 2014 dengan catatan penjualan (whole sales) sebesar 12.995 unit, naik 21% atau 2.232 unit dibandingkan periode Januari-Maret 2013. 

Menjaga agar konsumennya tetap setia, Suzuki Indomobil Sales (SIS) gencar melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan Carry sebagai produk andalan mereka. Salah satu kegiatan yang dihelat SIS adalah event "Kumpul Akbar Wirausahawan Pick up No.1". 

"Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah mempercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha. Hal ini akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki," ujar Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Mei ini, gelaran tersebut telah memasuki pelaksanaan kedua kalinya setelah pada Februari lalu digelar di Tasikmalaya. Kali ini diselenggarakan di Kota Cirebon. Dalam kesempatan tersebut, SIS menyerahkan penghargaan (award) kepada wirausahawan yang memiliki armada Carry Pick Up terbanyak.

Suzuki Carry masih jadi tulang punggung Suzuki

carry pick up, suzuki

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement