Rabu 14 May 2014 05:59 WIB

Argentina Umumkan Skuat Sementara Piala Dunia

Timnas Argentina
Foto: AP/Cesar Olmedo
Timnas Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Seperti sudah diduga sejak jauh-jauh hari, Carlos Tevez gagal masuk ke skuat Argentina yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Meskipun jadi top skorer Juventus musim ini dengan 19 gol, ia tak jadi pilihan pelatih Alejandro Sabella yang baru saja mengumumkan daftar skuat sementara berisi 30 pemain.

Sabella tak pernah memanggil Tevez sejak menangani tim pada 2011 lalu. Ia lebih memilih Ezequiel Lavezzi dan Rodrigo Palacio sebagai pelapis Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero.

Sabella juga tak memasukkan nama kapten Inter Milan, Esteban Cambiasso, namun memutuskan memasukkan bek Manchester City, Martin Demichelis yang telah absen dua tahun membala Tim Tango. Gelandang Boca Juniors, Fernando Gago, yang sempat diragukan karena mengalami cedera juga masuk ke skuat sementara.

Berikut ini 30 nama skuat sementara Argentina:

Kiper: Sergio Romero, Mariano Andujar, Agustin Orion.

Bek: Ezequiel Garay, Federico Fernandez, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, Jose Maria Basanta, Hugo Campagnaro, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Gabriel Mercado, Lisandro Lopez.

Gelandang: Fernando Gago, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Ever Banega, Angel Di María, Maximiliano Rodríguez, Ricardo Alvarez, Augusto Fernández, Enzo Perez, Jose Sosa, Fabian Rinaudo.

Penyerang: Sergio Aguero, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio, Di Santo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement