Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Jennifer Lawrence Senang Bekerja Sama dengan Kekasihnya

Selasa 13 May 2014 05:02 WIB

Rep: c70/ Red: Fernan Rahadi

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Foto: Danny Moloshok/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence mengaku sangat menikmati bekerja sama dengan kekasihnya Nicholas Hoult dalam film X Men: Days of Future Past. Aktris pemenang penghargaan Oscar 2013 itu mengatakan kepada majalah People bahwa bekerja dengan pacar di kehidupan film adalah hal yang luar biasa.

Lawrence memainkan peran seorang mutan berkulit biru Mystique dalam film arahan sutradara Bryan Singer. Sementara sang pacar memerankan Beast di film yang diproduksi 20th Century Fox.

Kedua pemain ini bergabung dengan anggota pemain lainnya seperti Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, dan Halle Berry saat menghadiri premier film di New York. "Film ini benar-benar menarik karena menghadirkan pemain-pemain terbaik yang pernah ada," kata Lawrence seperti dikutip dari Aceshowbiz pada Senin (12/5).

Di kesempatan berbeda, Hoult juga menyatakan pendapat yang sama tentang bekerja bersama dengan pacarnya dalam proyek yang sama. "Ini menyenangkan karena saat berbisnis kau bisa bersama dalam jangka waktu yang lama. Jadi, itu suatu hal yang brilian, karena aku bisa menghabiskan waktu bersama-sama," kata Hoult kepada majalah V.

Saat menghadiri premier film X Men: Days of Future Past di New York, Lawrence tampil anggun dengan mengenakan gaun Jason Wu, sepasang sepatu Jimmy Choo, dan perhiasan Ana Khouri. Sayangnya pemain yang juga bermain di film The Hunger Games itu kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh saat berada di red carpet.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA