Sabtu 10 May 2014 12:36 WIB

5 Cara Agar Terlihat Cantik Setiap Hari (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Dua orang wanita berolahraga bersama.
Foto: timesonline.co.uk
Dua orang wanita berolahraga bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita itu suka mengurus orang lain dan terkadang lupa dengan mengurus dirinya sendiri dalam tanggung jawabnya sehari-hari. Menjadi cantik dan seksi itu bukanlah cara untuk mendapat perhatian. Seorang wanita seksi itu adalah mereka yang merasa cantik, cerdas, sekaligus lucu dalam menjalani hari-harinya.

Tuntutan dan pekerjaan memang terkadang membuat wanita tampak seperti tidak ada waktu untuk mengurus diri sendiri. Namun ada beberapa hal sederhana yang dapat dilakukan wanita untuk membuatnya selalu merasa cantik dan seksi setiap hari, dilansir dari Easy Good Health, Jumat (9/5):

3. Tidur yang cukup

Tidur itu sangat penting jika Anda ingin merasa seksi. Tidurlah lebih awal dan pastikan jam tidur Anda cukup. Kulit Anda akan terlihat lebih muda dan seksi ketika Anda beristirahat cukup. Tidur juga akan mengurangi stres dan meremajakan diri Anda.

4. Olah raga

Berolah raga membantu Anda untuk merasa bugar ketika Anda merasa tubuh Anda terlihat besar. Anda akan merasa cantik dan seksi jika mengikuti berbagai aktivitas fisik, misalnya rajin jalan pagi, yoga, aerobik, atau jogging. Olah raga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda sehingga Anda akan merasa lebih berenergi. Energi ini bisa Anda gunakan untuk bekerja dan ini akan tetap membuat Anda tetap cantik setiap hari.

5. Berani mencoba hal baru

Banyak hal baru yang bisa Anda coba di luar sana. Wanita akan merasa semakin percaya diri dan cantik jika berhasil menaklukkan sesuatu yang baru. Melakukan rutinitas yang sama setiap hari memang bisa membuat Anda merasa nyaman, namun lama kelamaan juga membuat Anda bosan.

Jika Anda ingin merasa cantik dan seksi, Anda perlu mengeksplorasi hal-hal baru.

Jadilah spontan dengan pergi jalan-jalan dengan teman atau pasangan Anda, misalnya pergi melukis, masuk kelas tari, atau olah raga ekstrem seperti mendaki gunung. Hiduplah seperti ini satu kali dalam hidup Anda. Dan yang utama adalah selalu merasa yakin bahwa setiap wanita itu cantik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement