Jumat 09 May 2014 17:19 WIB

Ferdinand: Pemain Muda Akan Membuat Inggris Berbeda

Rep: CR02/ Red: Julkifli Marbun
Rio Ferdinand
Foto: uk.eurosport.yahoo.com
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek tim nasional Inggris Rio Ferdinand sangat antusias untuk melihat Inggris di Piala Dunia. Ia sangat yakin The Three Lions akan bersinar dengan kekuatan baru mereka.

Bek Manchester United itu menilai kekuatan Inggris musim ini sangat berbeda dan menjadi lebih baik. Kini banyak pemain yang telah dipanggil oleh pelatih Roy Hodgson untuk mengisi skuat The Three Lions di Brasil. Dalam perhelatan akbar sepak bola dunia itu, Inggris selalu mengalami kekecewaan yang pahit.

"Kini banyak pemain muda yang berbakat, hal itu akan menjadi kekuatan baru bagi Inggris," ujar Ferdinand

Sebelumnya Roy Hodgson pun dikritik oleh pelatih Napoli Rafael Benitez untuk memanggil para pemain muda Inggris untuk tampil di Piala Dunia nanti. Menurut Ferdinand para pemain muda memiliki kebugaran yang baik dan telah memiliki mental untuk melakukan pertandingan besar.

Dalam sejarah Piala Dunia, Inggris hanya mampu meraih satu kelar gelar juara pada tahun 1966.Kini Roy Hodgson bersama anak asuhnya akan menjalani laga yang sulit di babak kualifikasi grup. Inggris berada di Grup D bersama dengan Uruguay, Italia dan Kosta Rika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement