Selasa 06 May 2014 10:57 WIB

Apresiasi Honda Bagi Pecinta Motor Sport

Red:
Apresiasi Honda Bagi Pecinta Motor Sport
Foto: motor.sportku.com
Apresiasi Honda Bagi Pecinta Motor Sport

SPORTKU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar bazar motor sport terbesar melalui kegiatan Ekspedisi Nusantara Roadshow di 80 kota yang tersebar di 7 provinsi di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang terus mencintai motor sport Honda sehingga membuat penjualan AHM di segmen ini tumbuh secara signifikan.

Bazar motor sport Honda ini digelar sepanjang 3 Mei – 15 Juni 2014 di 7 provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Sumatera Selatan. Bazar ini digelar AHM bersama 7 main dealer Honda.

Dalam bazaar motor sport ini, masyarakat dapat melakukan servis gratis sepeda motor sport Honda CB150R Streetfire, Honda Verza 150, dan New Honda MegaPro FI, serta mencoba ketangguhan dan kelincahan ketiga motor sport Honda dalam area test ride yang disediakan. Para pengunjung Ekspedisi Nusantara Roadshow juga dapat menyaksikan kehebatan aksi Honda Stunt Rider di atas motor Honda CB150R StreetFire.

Selain itu, para pecinta motor sport Honda dapat menyaksikan perjalanan fenomenal motor sport Honda sepanjang touring Ekspedisi Nusantara di Cinesport yang dikemas dalam Cinema 3D. Melalui aksi Dyno Challenge, masyarakat juga dapat mencoba langsung mencetak top speed Honda CB150R StreetFire.

“Melalui beragam aktifitas yang digelar dalam Ekspedisi Nusantara Roadshow, kami berharap para pecinta motor sport Honda dapat semakin Satu Hati dengan motor sport kami, Honda CB150R Streetfire, Honda Verza 150, dan New Honda MegaPro FI.” kata A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Kegiatan servis gratis di event Ekspedisi Nusantara Roadshowastra honda motor, ahm, honda motor, honda cb150r, honda verza, honda megapro, fuel injeksi, purna jual, after sales, ahass, bengkel resmi honda

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement