Senin 05 May 2014 15:53 WIB

Spurs Singkirkan Mavericks di Laga Plyaoff

Gregg Popovich
Foto: AP/Charles Rex Arbogast
Gregg Popovich

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- San Antonio Spurs mengakhiri rangkaian seri putaran pertama dengan penampilan gemilang pada Minggu ketika mereka menghancurkan Dallas Mavericks dengan skor 119-96 untuk melaju di playoff NBA.

Spurs, unggulan teratas di Wilayah Barat, harus memainkan pertandingan ketujuh oleh unggulan kedelapan Mavericks. Namun, musim mereka berlanjut dengan baik berkat raihan empat kemenangan berbanding tiga pada seri putaran pertama.

"Saya pikir permainan terbaik kami adalah malam ini," kata pelatih Spurs, Gregg Popovich, mengenai timnya yang memimpin liga di musim reguler dengan 62 kemenangan.

"Kami bermain sangat, sangat baik,'' katanya. ''Saya pikir ini merupakan salah satu pertandingan terbaik kami sepanjang tahun."

Tony Parker mencetak 24 dari 32 angkanya pada babak pertama ketika San Antonio sukses memasukkan 68,4 persen dari tembakan-tembakan mereka untuk unggul dengan nyaman.

"Kami memiliki banyak rasa hormat terhadap Dallas, mereka merupakan tim yang hebat," kata Parker. "Mereka membuat hal ini sangat sulti bagi kami. Pada keseluruhan seri, ini merupakan pertarungan berat."

 

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement