Jumat 02 May 2014 17:29 WIB

Timnas Inggris Dihantui Cedera

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Kyle Walker
Foto: AP
Kyle Walker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Tottenham Hotspur Kyle Walker kini masih berkutat dengan cedera yang dialaminya dan tidak kunjung membaik. Hal ini membuat pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson khawatir.

Walker telah absen dalam skuat asuhan Tim Sherwood sejak bulan Maret lalu. ia pun telah menjalani operasi namun keadaannya kini masih belum membaik dan kemungkinan tak akan dapat tampil untuk memperkuat The Three Lions pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Hodgson pun kini sangat cemas dengan keadaan bintang Tottenham tersebut. Ia berharap pemain berusia 23 tahun ini cepat pulih sebelum memutuskan 23 pemain yang akan memperkuat Inggris pada 12 Mei mendatang.

"Kami belum menerima informasi lebih lanjut mengenai perkembangannya, kami akan menunggu apakah ia siap untuk Piala Dunia nanti," ujar Hodgsons seperti dilansir Goal.

Tak Hanya Walker, pelatih berusia 66 tahun itu pun dipusingkan dengan para pemain  lainnya yang mengalami cedera seperti Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain dan Phil Jagielka. Namun kini mereka tengah menjalani masa pemulihan untuk dapat tampil membela The Three Lions.

"Wilshere telah berlatih ringan bersama Arsenal dan kini tinggal menunggu pemain lainnya," kata Hodgson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement