Jumat 02 May 2014 11:40 WIB

Bakal Hadir Penantang Kawasaki Estrella

Red:
Bakal Hadir Penantang Kawasaki Estrella
Foto: motor.sportku.com
Bakal Hadir Penantang Kawasaki Estrella

SPORTKU.COM - Spekulasi model sepeda motor semakin beragam. Kalau ngomongin motor era sekarang, otomatis orang-orang lebih kesengsem model futuristik, canggih dan modern. Banyak juga sebagian lebih kepincut motor bergaya racing looks atau model motor yang mengutamakan speed.

Tuh, buktinya Yamaha R15 yang full fairing bisa laku ludes cepat pada sesi inden online yang diadakan Yamaha beberapa waktu lalu. Atau varian motor sport Kawasaki yang laris manis didominasi varian Ninja. Terbaru Kawasaki keluarin Z 250 SL yang bergaya naked bike.

Buat sebagian orang, motor vintage tetap punya tempat dihati. Motor vintage atau motor bergaya klasik ini dianggap punya taste lebih soal gaya berkendara dan lifestyle.

Strategi Kawasaki cukup menggebrak. Kesuksesan yang diraih Kawasaki pada kelas motor sport seolah nggak mau kecolongan dengan langsung mengeluarkan Kawasaki Estrella. Hanya Estrella lah motor model klasik saat ini yang dikeluarkan ATPM motor di Indonesia.

kawasaki estrella, cleveland cyclewerks, cleveland heist, cleveland misfit, cleveland ace, motor klasik, motor vintage, motor retro, motor retro 2014

Eits, ada kabar baru. Motor sport klasiknya akan segera meluncur di Indonesia. Disinyalir motor ini juga akan head to head langsung dengan Kawasaki Estrella. Rival terberatnya datang langsung dari Amerika, Cleveland.

Beberapa waktu lalu saat diresmikan kerjasama yang akan dilakukan Kustomfest dan Cleveland CycleWerks (CCW). CCW akan memanfaatkan event bergengsi party modifikator tanah air dan luar negri Kustomfest yang akan diselenggarakan 11-12 Oktober 2014 nanti, untuk melaunching line up mereka.

Kawasaki Estrella sendiri dengan harga Rp64,9 juta versi standar dan Rp66,4 juta versi spesial edition (OTR Jakarta), akan berhadapan langsung dengan varian Cleveland yang dipatok juga nggak bakalan jauh dari harga Estrella. Cleveland juga sama bertarung dikelas mesin 250 cc.

Akbar Trilo selaku CEO Cleveland Indonesia juga menegaskan bahwa harga akan cukup kompetitif. "Kami pastikan harga tidak akan lebih dari Rp75 juta," bilangnya. Jika Cleveland berani kasih harga dibawah Rp65 juta untuk tiga variannya yaitu Cleveland Misfit, Cleveland Heist dan Cleveland Ace, nggak menutup kemungkinan Cleveland Indonesia mendulang kesuksesan di kelas pasar motor sport klasik.

Cleveland The Acekawasaki estrella, cleveland cyclewerks, cleveland heist, cleveland misfit, cleveland ace, motor klasik, motor vintage, motor retro, motor retro 2014

 

Cleveland Heistkawasaki estrella, cleveland cyclewerks, cleveland heist, cleveland misfit, cleveland ace, motor klasik, motor vintage, motor retro, motor retro 2014

 

Cleveland Misfitkawasaki estrella, cleveland cyclewerks, cleveland heist, cleveland misfit, cleveland ace, motor klasik, motor vintage, motor retro, motor retro 2014

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement