Ahad 27 Apr 2014 11:38 WIB

Pacers Kalahkan Hawks 91-88

Kompetisi basket NBA (ilustrasi)
Foto: EPA/Justin Lane
Kompetisi basket NBA (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Paul George mencetak 24 poin, termasuk lemparan akhir tiga angka ketika Pacers mengalahkan Atlanta 91-88 Sabtu sehingga kedudukan mereka kini imbang dalam laga babak playoff NBA.

David West menambah 18 poin dan George Hill menyumbang 15 poin sedangkan George juga menambah 10 rebounds ketika tim tamu Indiana membuat angka perebutan tujuh terbaik masing-masing memenangi dua pertandingan.

Tim unggulan utama Pacers, yang bermain di playoff Wilayah Timur, selanjutnya akan memainkan laga kelima (Game Five) di kandang sendiri, Senin (28/4), dan pertandingan keenam kembali ke Atlanta, Kamis.

Perjalanan laga Pacers dengan kedudukan 11-2 dilewati dengan lemparan tiga angka yang dilakukan George dan West membuat Indiana unggul empat poin dengan sisa waktu 90 detik.

George gagal dalam dua lemparan bebas menit akhir ketika berpeluang untuk Indiana tetapi pemain besar dari Macedonia Pero Antic juga gagal dalam lemparan berpotensi tiga angka untuk Hawks.

Paul Millsap membuat Atlanta memimpin dengan 29 poin sedangkan Kyle Korver menambah 15 poin serta sembilan rebounds untuk Hawks, yang mengalahkan Indiana 26-13 pada kuarter kedua dan 48-42 pada paruh waktu pertama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement