Sabtu 26 Apr 2014 23:20 WIB

Golkar Sulbar Susun Strategi Hadapi Pilpres

Golkar
Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat sedang menyusun strategi dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli 2014.

"Pemilu Legislatif telah selesai, meski menyisakan sejumlah persoalan dugaan pelanggaran Pemilu, khususnya di Kabupaten Mamuju yang juga mesti dijadikan perhatian," kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, Golkar Sulbar setelah Pemilu ini akan menyusun strategi dalam rangka menghadapi Pilpres, dan bertekad akan memenangkan dukungan calon presiden (Capres) dari Partai Golkar di Sulbar.

"Golkar Sulbar tetap akan menyusun Capres Golkar yakni Abu Rizal Bakrie yang akrab disapa Ichal, dan akan berkoalisi dengan sejumlah partai yang terus melakukan konsolidasi dengan partai Golkar," katanya.

Menurut dia, Golkar di Pilpres diprediksi akan berkoalisi dengan partai yang selama ini memiliki kedekatan emosional dengan Partai Golkar karena didirikan bekas kader Golkar di antaranya, Partai Hanura, Nasdem, Gerindra dan Demokrat.

"Golkar tidak terbiasa menjadi partai oposisi karena pernah berkuasa di negara ini selama 32 tahun, olehnya itu akan bertekad memenangkan Pilpres mendatang," katanya.

Ia mengatakan, Partai Golkar akan berupaya menang di Pilpres agar tidak menjadi partai opisisi, agar bisa berperan aktif membangun bangsa.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement