Sabtu 26 Apr 2014 19:57 WIB

Rookie Menangkan Rocket lewat Tambahan Waktu

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Gary A. Vasquez/USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PORTLAND -- Troy Daniels melesakkan satu tembakan tiga angka pada detik-detik akhir babak pertambahan waktu untuk mengangkat Houston Rockets meraih kemenangan 121-116 atas Portland dalam pertandingan playoff Wilayah Barat.

James Harden menyarangkan 37 poin dan Dwight Howard menyelesaikan pertandingan dengan 24 poin dan 14 rebounds bagi Rockets dalam game ketiga dari seri best-of-seven mereka di putaran pertama playoff NBA. Trail Blazers memimpin seri itu 2-1.

Harden mencetak rekor playoff Rocket dengan 35 usaha tembakan dari lapangan pada Jumat. Dia berusaha melesakkan 11 tembakan tiga angka dengan berhasil menyarangkan tiga dari tembakan tiga-angka tersebut.

Tetapi, rookie Daniels mencuri perhatian pada pertandingan malam itu. Dia mengukir namanya sebagai pencetak angka terbanyak musim ini sementara saat bermain pada klub Rio Grande Valley dari liga pengembangan NBA.

Namun Daniels tidak bermain pada kekalahan Houston di dua pertandingan pertama dari seri best-of-seven ini tetapi mulai berkasi dengan mencetak sembilan poin di game ketiga.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement