Jumat 25 Apr 2014 18:10 WIB

Grizzlies Tundukan Thunder Lewat Perpanjangan Waktu

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Sam Sharpe-USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEMPHIS -- Mike Conley membuahkan angka 20 poin serta Zach Randolph dan Tony Allen masing-masing menambah 16 poin ketika Memphis Grizzlies mengalahkan Oklahoma City Thunder 98-95 pada perpanjangan waktu, Kamis malam, sehingga sementara memimpin 2-1 pada babak playoff kompetisi NBA.

Randolph juga menambah 10 rebounds dan setengah lusin assists untuk Grizzlies yang tidak pernah dipecundangi lawan pada paruh waktu kedua putaran pertama babak playoff yang sedang berlangsung.

Oklahoma City sempat kecolongan 17 poin ketika point guard Russell Westbrook memaksa terjadi perpanjangan waktu (OT) dengan perebutan empat poin pada detik akhir seperti yang diaturkan.

Westbrook melancarkan pukulan tiga angka dari lapangan tetapi ditahan Allen. Westbrook melakukan lemparan bebas sehingga kedudukan menjadi 85-85. Kedua tim sama-sama mengulang dari poin awal berdasar peraturan.

Pemain handal Thunder, Kevin Durant, mengawali laga tambahan waktu dengan lemparan tiga angka, tetapi Conley menyusul lemparan ke keranjang yang dilakukan Marc Gasol untuk mengumpulkan keuntungan lima angka.

Memphis tidak pernah dipecundangi lawan pada sisa waktu permainan. Pertandingan keempat (Game Four) akan dilakukan Sabtu di Memphis.

Gasol mengakhiri permainan dengan sumbangan 14 poin dan delapan rebounds untuk Grizzlies, yang masih mencari gelar pertama sejak mereka mengikuti kompetisi NBA di Vancouver pada 1995.

Beno Udrih bangkit dari bangku cadangan untuk kedua kalinya dan berhasil membuat 12 poin dalam waktu hanya 14 menit.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement