Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Wizards Unggul Atas Bulls di Playoff NBA

Rabu 23 Apr 2014 18:59 WIB

Red: Didi Purwadi

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

Foto: Reuters/Sam Sharpe-USA Today

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Bradley Beal mencetak angka tertinggi yakni 26 angka untuk membawa Washington menang 101-99 atas Chicago melalui masa perpanjangan waktu pada Selasa, membuat Wizards menorehkan start terbaik mereka di playoff NBA dalam rentang waktu 32 tahun.

Forward asal Brasil, Nene, mencetak 17 angka dan John Wall menambahi 16 angka ketika Wizards mencatatkan keunggulan 2-0 pada seri putaran pertama Wilayah Timur yang menggunakan sistem "best of seven" di mana pertandingan ketiga dan kempat akan dimainkan pada Jumat dan Minggu di Washington.

"Kami masih merasa bahwa kami masih harus bersikap rendah hati," kata Beal. "Kami unggul 2-0 namun kami perlu untuk merasa kami masih unggul 1-0. Kami harus memiliki rasa terdesak menjelang pertandingan kandang dan melindungi pertandingan kandang kami."

Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah klub di mana Washinton memenangi dua pertandingan pertama yang dimainkan di kandang lawan untuk membuka seri dan pertama kalinya sejak 1982 mereka memenangi dua pertandingan pertama di seri playoff.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA