Rabu 23 Apr 2014 13:10 WIB

Pacers dan Raptors Raih Hasil Imbang di Playoff Timur

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Sam Sharpe-USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Toronto Raptors dan Indiana Pacers masing-masing memenangi pertandingan playoffs NBA pada Selasa sehingga selevel pada klasemen Wilayah Timur.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama kalah dalam laga kandang untuk mencari tim terbaik dalam tujuh pertandingan di wilayah masing-masing.

Pemain Toronto, DeMar DeRozan, membuat angka 30 poin dan berperan dalam perolehan angka pada menit akhir untuk memenangkan Raptors atas Brooklyn 100-95.

DeRozan membuat lemparan "3-of-13" pada pertandingan pertama atas Nets yang membuat Raptors memimpin 91-87.

Paul Pierce dan Joe Johnson masing-masing menambah angka untuk Nets, tetapi DeRozan membuat lemparan bebas untuk menambah angka perolehan mereka menjadi 17 pada kuarter keempat.

Joe Johnson menyumbang 18 poin untuk Nets, sedangkan Deron Williams 15 dan Pierce mendapatkan hanya tujuh melalui lemparan "2-of-11" setelah mencetak sembilan poin pada tiga menit akhir pertandingan pertama.

Sementara, Paul George membuat angka 27 points, 10 rebounds, enam assists serta empat steals ketika tim pemuncak di Wilayah Timur Indiana unggul atas Atlanta Hawks 101-85. Sehingga, seperti Raptors, Indiana Pacers kini imbang 1-1 pada putaran pertama turnamen pasca musim reguler ini.

Amir Johnson menyumbang 16 poin dan sembilan rebounds untuk Toronto, sedangkan Jonas Valanciunas menambah 15 poin dan 14 rebounds ketika memenangkan Raptors pada laga playoff untuk pertama kalinya sejak 2008.

Pacers mengalahkan Hawks 31-13 pada kuarter ketiga untuk mengukir angka keunggulan 79-65 dan menambah 27 poin lainnya pada kuarter terakhir.

Indiana melakukan lemparan "12-of-16" pada kuarter ketiga dan menahan Hawks hanya membuat lemparan "5-of-20" dari lapangan.

Luis Scola yang bangakit dari bangku cadangan membuat angka 20 poin dan melakukan tujuh rebounds untuk Indiana, yang juga mendapat angka 15 poin dari George Hill. Paul Millsap menyumbang kepada Atlanta 19 poin dan Jeff Teague menambah 14 poin.

Dua pertandingan berikutnya akan diadakan Kamis dan Sabtu di Atlanta dimana Pacers menang hanya dua kali sejak Desember 2006.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement