Selasa 22 Apr 2014 14:31 WIB

Evalube Andalkan Rafid Topan di Indoprix 2014

Red:
Evalube Andalkan Rafid Topan di Indoprix 2014
Foto: motor.sportku.com
Evalube Andalkan Rafid Topan di Indoprix 2014

SPORTKU.COM - Kejuaraan Indoprix 2014 akan dimulai akhir pekan ini di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Produsen oli Evalube kembali hadir dengan menurunkan pembalap Rafid Topan Sucipto. Evalube dan Topan akan tergabung dalam Suzuki Faito Evalube Racing Team.

Setelah vakum selama satu musim di tahun 2013 lalu, Topan yang merupakan mantan pembalap Moto2 kini siap untuk mengukir prestasi dipentas balap nasional Indoprix. Kehadiran pembalap asal Jakarta ini tentu akan menjadi 'bumpu penyedap' terhadap kompetisi balap motor bebek yang diikuti oleh beberapa ATPM di Tanah Air.

Topan sendiri terbilang memiliki prestasi apik di Indoprix. Di musim balap Indoprix 2012 silam, Topan berhasil menyabet gelar juara umum di Kelas IP 110cc. Tahun ini, Topan akan kembali meramaikan ajang balap motor Indoprix 2014 dan akan turun di Kelas IP 125cc dan IP 150cc yang merupakan kelas terbaru.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Topan untuk menghadapi kerasnya persaingan Indoprix mendatang. Selain dukungan pelumas Evalube, tahun ini tim Suzuki juga akan tampil dengan kekuatan penuh. Memberikan dukungan dan amunisi terbaik bagi timnya untuk kembali meraih kejayaan Suzuki di kancah balap nasional.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat kembali diberi kepercayaan dari para sponsor untuk bergabung memperkuat tim balap motor Indoprix 2014. Dengan semakin ketatnya persaingan antar pembalap dan pabrikan motor apalagi kembalinya jawara Indoprix tahun ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya untuk membuktikan yang terbaik," cetus Topan.

"Kami sangat berharap dukungan dari seluruh sponsor dapat membantu mengatasi berbagai kendala di lapangan khususnya berkaitan dengan pendukung performa mesin agar bisa tampil maksimal," sambung Topan.

"Evalube kembali mendukung event Indoprix 2014 sebagai ajang balap motor paling bergengsi di Tanah Air setelah sebelumnya sempat istirahat karena fokus untuk mendukung Topan di balap Moto2. Dukungan untuk memajukan prestasi balap Indonesia sejalan dengan misi kami dalam memajukan olahraga otomotif termasuk membentuk tim balap dan mendukung Rafid Topan di ajang ini," ungkap Ivan Rastianto-Advertising & Promotions Manager Evalube.

Rafid Topan kembali ke balap Indoprix 2014rafid topan sucipto, rafid topan, topan, indoprix 2014, indoprix, suzuki, suzuki indoprix, suzuki shooter, shooter, suzuki satria fu, satria fu, evalube, suzuki faito evalube racing team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement