Selasa 22 Apr 2014 10:09 WIB

Kado Honda di Hari Kartini

Red:
Kado Honda di Hari Kartini
Foto: motor.sportku.com
Kado Honda di Hari Kartini

SPORTKU.COM - Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menyambut Hari Kartini dengan seabrek kegiatan menarik di beberapa main dealernya di Nusantara. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan layanan dan pengetahuan khususnya untuk konsumen Honda wanita.

Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat yang mengadakan pelatihan penyetelan sepeda motor Honda dan teknologi PGM-FI untuk anggota perempuan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Tak hanya itu, digelar juga kampanye safety riding melalui lady bikers pada tanggal 22 April 2014.  

Sementara di pulau Sulawesi, Astra Motor Makasar selaku main dealer Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku, juga memberi apresiasi berupa bingkisan belanja bagi petugas SPBU, tukang parkir, perawat rumah sakit, dan polisi wanita.

Di Nusa Tenggara Barat (NTB), Astra Motor Mataram mengajak 21 rider wanita berkeliling kota Mataram dalam “Fun Riding Rally” yang diakhiri dengan rangkaian tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Majeluk, Mataram.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement