Senin 21 Apr 2014 15:47 WIB

Zalora Luncurkan Koleksi Busana Terbaru

.
Foto: technode.com
.

REPUBLIKA.CO.ID, Situs belanja online Zalora meluncurkan koleksi busana terbarunya. Bertepatan dengan Hari Kartini, zalora.co.id merayakan Hari Kartini mengeluarkan Classic Twist Collection di Jakarta.

"Kami sengaja memilih peluncuran pada 21 April, karena ini berkaitan dengan perempuan. Dengan gaya yang hebat, Anda juga bisa lebih sukses," kata Direktur Zalora Indonesia Dominic Hoffman di Jakarta, Senin (21/4).

Busana Classic Twist Collection, katanya, diperuntukan bagi wanita karier Indonesia yang ingin mengeksplorasi penampilan menuju kesuksesan.

Koleksi busana tersebut dibagi menjadi tiga pilihan variasi, yakni Chic, Feminine dan Timeless. Busana chic bisa dipilih oleh para perempuan untuk menghadiri rapat dan ingin melanjutkan ke acara informal.

Sedangkan, busana dengan variasi feminine bisa digunakan untuk perempuan yang ingin bergaya feminin dengan memadupadankan baju, rok, celana panjang dan aksesoris yang ada.

Sementara itu, variasi timeless membuat perempuan Indonesia modis dengan busana yang bukan baru, namun tak lekang oleh waktu.

Bersamaan dengan itu Zalora juga mengumumkan menggandeng motivator perempuan sukses Merry Riana menjadi brand ambassador Zalora Indonesia.

Menurut , Merry bisa menjadi model bagi perempuan Indonesia dari cara berpakaian, yang menjadi bagian penting dari kesuksesannya.

Bagi perempuan yang terkenal dengan bukunya berjudul "Mimpi Sejuta Dollar" tersebut, menjadi duta sebuah brand adalah hal yang baru dan sangat menarik.

"Ini sangat menarik bagi saya. Sebagai duta, saya akan meningkatkan awareness tentang bagaimana cara berpakaian yang tepat untuk mendukung kesuksesan, yang tentunya saya akan menggunakan Zalora untuk busana sehari-hari," kata Merry.

Menurut Merry, cara berpakaian seseorang dapat membuka kesempatan bagi orang tersebut menuju kesuksesan.

"Karena dalam waktu 10 hingga 30 detik, first impression atau pandangan pertama terhadap seseorang itu bisa direpresentasikan dari penampilannya," ujar Merry.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement