Sabtu 19 Apr 2014 16:00 WIB

PPP: Prabowo Pantas Didukung Jadi Capres

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Persatuan Bangsa (PPP) sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung langkah Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres).  Langkah ini selaras dengan aksi Ketua Umum mereka Suryadharma Ali yang mendukung Prabowo dalam kampanye akbar Gerindra di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, PPP membantah deklarasi itu merupakan puncak dari politik transaksional yang dilakukan oleh Suryadharma. PPP menegaskan langkah mendukung Gerindra semata karena saat ini menurut mereka hanya Prabowo calon yang dapat melanjutkan pemerintahan Indonesia.

“Beliau kami lihat bisa mengangkat martabat bangsa ke depan,” kata Ketua DPP PPP Epyardi Asda usai mengikuti diskusi politik di Cikini, Jakarta Pusat Sabtu (19/4).

Epyardi mengatakan saat ini bangsa Indonesia membutuhkan sosok yang mampu berperan kuat dalam pembangunan karakter bangsa. Dengan Prabowo, dari kaca mata PPP melihat Indonesia dapat menuju perbaikan.

“Kami tidak mengedepankan partai sendiri dalam dukungan ini, prinsipnya kami lihat amar ma’ruf nahi munkar untuk kepentingan bangsa,” ucap Epyardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement