Jumat 18 Apr 2014 13:48 WIB

All Indonesian Final Terjadi di New Zealand Open

Sagiman rela berkostum unik demi bulutangkis Indonesia
Foto: Republika
Sagiman rela berkostum unik demi bulutangkis Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Indonesia memastikan 1 gelar di turnamen New Zealand Grand Prix (GP). Pasalnya terjadi All Indonesian Final di turnamen tersebut pada sektor ganda campuran yaitu Edi Subaktiar/Melati Daeva dan Alfian Eko/Annisa Saufika.

Di babak semifinal, kedua pasangan Indonesia ini berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Alfian/Annisa mengalahkan pasangan Indonesia lainya yang merupakan unggulan 5, Irfan Fadhilah/Gloria Emanuelle dengan 15-21, 21-13 dan 21-15.

Sedangkan Edi/Melati mengalahkan pasangan dari Cina Taipei, Huang Po Jui/Shuai Pei Ling dengan skor 21-7 dan 21-13. Indonesia juga berpeluang menambah gelar dari sektor ganda putra dengan lolosnya pasangan Selvanus Geh/Kevin Sanjaya yang mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 23-21 21-17.

Lolosnya Selvanus/Kevin ke babak final tidak diikuti pasangan Indonesia lainnya, Hardianto/Agripinna Prima sehingga gagal menciptakan All Indonesian Final di sektor ini. Hardianto/Agripinna kalah dari pasangan Cina Taipei, Chen Hung Ling/Lu Chia Pin dengan 18-21 14-21. Di babak final, Selvanus/Kevin akan menghadapi Chen/Lu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement