Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Sutradara X-Men Dituding Memperkosa Remaja Laki-Laki

Jumat 18 Apr 2014 05:21 WIB

Rep: Wahyu Saputra/ Red: Julkifli Marbun

Pemerkosaan/ilustrasi

Pemerkosaan/ilustrasi

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, HAWAII -- Sutradara X -Men Bryan Singer, telah dituduh membius dan memperkosa seorang remaja pada akhir 1990-an. Ia digugat di pengadilan Amerika Serikat.

Brian diduga menggunakan berbagai obat-obatan dan alkohol kepada korban dan memaksa untuk melakukan hubungan intim dengannya.

Michael Egan yang kini berusia 31 tahun adalah remaja itu. Ia menuntut ganti rugi yang tidak ditentukan dan menggugat Singer yang diserahkan ke pengadilan federal Hawaii.

Pengacara Singer, Marty Singer membantah tudingan tersebut sebagai hal yang 'tidak masuk akal'. ''benar-benar tidak memiliki dasar yang jelas,'' kata dia kepada The Hollywood.

Ia yakin Bryan Singer telah difitnah dan gugatan tersebut hanya untuk menaikkan nama Egan. Di dalam gugatan tersebut terdapat cerita, Singer bertemu Egan di sebuah pesta di Encino, California, sekitar tahun 1998 .

Dalam gugatan tersebut tertulis: ''Dalam pesta tersebut banyak yang terlibat kontak seksual antara laki-laki dewasa dan remaja laki-laki yang hadir di sana''

Egan yang berasal dari Nevada pindah ke Los Angeles ketika berusia 14 atau 15 karena ingin menjadi seorang aktor. Dia mengaku diancam oleh Bryan Singer. Egan harus membuat Singer senang jika dia ingin karirnya di Hollywood lancar.

Kemudian pada 1999 mereka pergi ke Hawaii selama seminggu. Singer diduga memberinya obat-obatan dan minuman keras dan memaksanya untuk melakukan hubungan seksual.

Singer diketahui merupakan sutradara film X -Men, The Usual Suspects, Valkyrie dan Jack The Giant Slayer. Film terbarunya X -Men: Days Of Future Past akan dirilis bulan depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA