Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Sturridge Ajari Anak Sekolah Liverpool

Sabtu 19 Apr 2014 18:00 WIB

Rep: C63/ Red: Didi Purwadi

Daniel Sturridge.

Daniel Sturridge.

Foto: AP Photo/Sang Tan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mungkin telah mengejutkan para bek Liga Primer Inggris pada musim ini dengan kecepatan dan kehebatannya mengolah si kulit bundar. Tetapi, apa yang dilakukan stiker Inggris itu baru-baru ini giliran mengejutkan murid sekolah dasar.

Sturridge hadir di Sekolah Dasar Anfield dan menyelinap di antara murid-murid yang sedang diwawancarai siapa pemain sepak bola favorit mereka untuk acara Kop Kids di Liverpool TV.

Setiap murid diminta memperagakan perayaan gol Daniel Sturridge. Saat itulah striker berusia 24 tahun itu masuk ke ruangan dan mengejutkan para murid. Mengetahui kedatangan Sturridge, beberapa murid nampak terkejut dengan kehadiran bintang idolanya tersebut.

Sturridge tak hanya bertatap muka dengan penggemar ciliknya, tetapi ia juga tampak berbincang dengan beberapa anak seperti video yang diunggah Metro. Dalam tayangan berdurasi sekitar enam menit tersebut, Sturridge nampak tidak canggung berbaur dengan para murid.

Ia kemudian juga mengajari murid-murid untuk bernyanyi dan menari bersama meniru perayaan gol khas dirinya ketika di lapangan. Sturridge bahkan meminta salah satu murid untuk meniru gaya akrobatnya saat merayakan gol untuk Liverpool.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA