Rabu 16 Apr 2014 18:02 WIB

Schumacher Mulai Sadarkan Diri?

Red:
Schumacher Mulai Sadarkan Diri?
Foto: mobil.sportku.com
Schumacher Mulai Sadarkan Diri?

SPORTKU.COM - Nyaris empat bulan lamanya terjebak dalam keadaan koma pasca kecelakaan ski, mantan juara dunia F1 Michael Schumacher akhirnya menunjukkan tanda-tanda sadarkan diri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Sabine Kehm. "Sempat beberapa kali Schumi menunjukan sinyal-sinyal kecil kalau dirinya masih bisa sadar dari koma panjang. Ada beberapa kali momen saat dia terjaga dan saat dia sadar," kata Kehm dikutip dari Autoevolution, Rabu (16/4).

"Saya mungkin bukan seorang dokter, namun secara medis saya tahu perbedaan antara terjaga dan sadarkan diri. Jika ia sadar maka itu berarti ia mengenal dan bisa berinteraksi dengan orang-orang sekitar," lanjutnya.

Tidak hanya itu, secara pribadi Kehm menambahkan bahwa dirinya dan kerabat Schumi yang lain optimis dan percaya tim dokter yang menangani Schumi adalah dokter terbaik yang akan menyembuhkan Schumi seperti semula.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan untuk fans Schumi di seluruh dunia, namun sayangnya tim medis Rumah Sakit tempat Schumi dirawat sampai saat ini belum memberi keterangan resmi terkait kondisi dan kesehatan pemegang tujuh kali juara dunia F1 tersebut.

Schumi menderita koma selama hampir empat bulan akibat kecelakaan bermain ski pada akhir Desember 2013 lalu di pegunungan Alpen, Perancis. Mantan pembalap Ferrari dan Mercedes ini terjatuh dengan kepala membentur batu. Schumi didiagnosa mengalami trauma otak dan telah menjalani dua kali operasi di kepala.

Support kru Ferrari untuk kesembuhan Michael Schumacherkru ferrari, dukungan, michael schumacher

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement