Rabu 16 Apr 2014 10:28 WIB

Djokovic Raih Kemenangan di Monte Carlo

Novak Djokovic
Foto: EPA/John G. Mabanglo
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, MONTE CARLO-- Novak Djokovic melangkah ke putaran ketiga turnamen tenis Monte Carlo Masters saat juara bertahan itu memenangi pertandingan ke-11 secara berturut-turut pada musim ini dengan mengalahkan Albert Montanes 6-1, 6-0, Selasa.

Petenis unggulan kedua itu sedang memburu trofi pada Masters 1.000 kelima berturut-turutnya setelah mengakhiri musim lalu sebagai juara di Shanghai dan Paris, dan memenangi Indian Wells dan Miami bulan lalu.

Dia memenangi 11 pertandingan terakhir secara beruntun, menyelesaikan pertandingan dalam 45 menit dan meningkatkan catatan menang-kalahnya menjadi 17-2 pada musim ini. Petenis Serbia peringkat dua dunia, di bawah unggulan teratas dan juara delapan kali Monte Carlo Rafael Nadal, meningkatkan rekor pertemuannya dengan petenis Spanyol Montanes menjadi 6-0.

Pada pertandingan lain, unggulan sembilan Jo-Wilfried Tsonga bergabung dengan Djokovic di putaran ketiga dengan kemenangan melalui kerja keras 6-4, 1-6, 6-4 atas petenis Jerman Philipp Kohlschreiber. Rekannya sesama petenis Prancis, Michael Llodra, mengalahkan unggulan ke-16 asal Polandia Jerzy Janowicz 6-4, 6-2.

Petenis Prancis Julian Benneteau mengalahkan petenis Austria Jurgen Melzer 6-4, 3-6, 6-4, tapi petenis Rusia Teimuraz Gabashvili mengalahkan petenis Prancis lainnya Gilles Simon 4-6, 6-4, 6-4.

Unggulan ke-12 asal Bulgaria Grigor Dimitrov mencapai putaran kedua dengan kemenangan atas Marcelo Granollers 6-2, 4-6, 6-2, sementara petenis Italia Andreas Seppi mengalahkan unggulan ke-13 Mikhail Youzhny 6-3, 7-6 (7/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement