Selasa 15 Apr 2014 16:08 WIB

Jasa Marga Goes To Campus Sambangi Universitas Trisakti

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
Jasa marga goes toe campus di Universitas Trisakti
Jasa marga goes toe campus di Universitas Trisakti

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Jasa Marga (persero) tbk kembali menggelar "Jasa Marga Goes to Campus", Rabu(26/3). Dalam kunjungannya ke Universitas Trisakti Direktur Jasa Marga Abdul Hadi mensosialisasikan industri jalan tol kepada mahasiswa.

Sejumlah informasi mengenai industri jalan tol dan bisnis Jasa Marga disampaikan kepada 235 peserta yang hadir.

Tujuan utamanya adalah demi memperkenalkan filosofi dan industri jalan tol. Sehingga diharapkan mahasiswa bisa memahami proses bisnis industri jalan tol di Tanah Air serta kendala yang dialaminya.

“Dalam kegiatan ini juga diharapkan para mahasisa dapat memahami tentang peran jalan tol dalam mengingatkan pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” ujarnya.

Acara dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Surjati, MT  selaku Dekan FTI. Selain Abdeul Hadi, pembicara lainnya yang mengisi acara ini adalah Drs. Yayat Supriatna, M.Sp (Dosen FALTL).

Kehadiran Jasa Marga disambut antusias para peserta. Terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan. Pertanyaan terbaik mendapatkan hadiah menarik dari Jasa Marga berupa satu buah laptop, 10 eToll card, lima powerbank dan cinderamata dari Trisakti berupa usb drive.

Trisakti menjadi salah satu kampus dalam rangkaian "Jasa Marga Goes to Campus" yang digelar mulai 18 Maret 26 Maret 2014 di lima kampus, ITB, Binus, UI, Trisakti dan USBI. Jasa Marga Goes to Campus merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) Jasa Marga kepada masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement