Surya Paloh Siap Bantu 'Serangan Udara' untuk Pencapresan Jokowi
Sabtu , 12 Apr 2014, 17:15 WIB
oldapp
Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengatakan sebagai komitmen dari koalisi yang dijalin dengan PDI Perjuangan, Partai Nasdem siap menyukseskan Joko 'Jokowi' Widodo sebagai presiden melalui bantuan 'serangan udara' atau lewat kekuatan media yang dimilikinya.

"Apa yang dimiliki dari semua networking yang ada akan kami gunakan. Tidak hanya serangan darat, serangan udara, serangan laut, semuanya kami gunakan," kata Surya di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Sabtu (12/4).

Harapan terbesar Partai Nasdem, kata dia, adalah menguatkan kembali sistem presidensial di Indonesia. Sebagai sahabat, Surya mengetahui PDIP tidak bisa memperjuangkannya sendiri.

Partai Nasdem siap menjadikan Jokowi dari sekedar calon presiden hingga dilantik menjadi presiden setelah pilpres yang dijadwalkan pada 9 Juli 2014 nanti.


Redaktur : Didi Purwadi
Reporter : Ira Sasmita
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar