Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Pinto: Barcelona siap kalahkan Atletico Madrid

Senin 07 Apr 2014 17:24 WIB

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo

Pemain 'El Barca' merayakan gol (ilustrasi/AP Photo)

Pemain 'El Barca' merayakan gol (ilustrasi/AP Photo)

Foto: Associated Press

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penjaga gawang Barcelona Jose Pinto menegaskan bahwa tim berjuluk Baulgrana akan tampil lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Champions saat melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dinihari WIB.

Kedua tim yang juga sama-sama bersaing dalam perburuan gelar La Liga Spanyol ini akan kembali bertemu pada leg pertama mereka bermain imbang 1-1 di Camp Nou pekan lalu. Menurut Pinto, ia dan rekan satu timnya siap bertandang ke markas Atletico Madrid untuk merebut kemenangan dan melanjutkan asa di Liga Champions. "Kami bermain cukup baik di leg pertama kini kami siap untuk lebih baik pada leg kedua nanti," ujar Pinto.

Pemain berusia 38 tahun ini tampil pada leg pertama menggantikan kiper utama Victor Valdes yang cidera. Kala itu, Pinto bermain cukup baik dalam menjaga gawang Barcelona.

Pinto mengingatkan rekan satu timnya untuk tetap fokus dalam permainan. "Nanti akan menjadi pertandingan yang sangat penting di mana kami juga bersaing di La Liga," kata Pinto.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA