Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

JW Marriott Gelar Pameran Pernikahan

Senin 07 Apr 2014 15:09 WIB

Red: Indira Rezkisari

Busana rancangan Metty Choa akan diperagakan dalam pameran pernikahan JW Marriott Jakarta.

Busana rancangan Metty Choa akan diperagakan dalam pameran pernikahan JW Marriott Jakarta.

Foto: dok JW Marriott

REPUBLIKA.CO.ID, Menikah bagi orang Indonesia merupakan peristiwa penting yang umumnya dirayakan dengan sebaik mungkin. Tak heran bila pameran pernikahan menjamur. Sebab, pernikahan telah menjadi sebuah bisnis yang menghasilkan uang.

Hotel JW Marriott Jakarta pun akan menggelar pameran pernikahan untuk yang pertama kalinya. Pameran dengan tema 'Fabulous and Glamorous' itu rencananya diselenggarakan 11 hingga 13 April 2014 di Hotel JW Marriott Jakarta yang terletak di kawasan Mega Kuningan.

M Kiki Sulistianto, direktur pemasaran dan penjualan Hotel JW Marriott Jakarta, mengatakan selama perhelatan ini berlangsung, semua ruang pertemuan di lantai dua hotel akan didekor layaknya lokasi resepsi pernikahan bergaya elegan nan glamor.

Pengunjung disuguhi pameran dari sekitar 40 wedding vendor di hampir semua lokasi ruang pertemuan. Yakni, di Dua Mutiara Ballroom, JW Meeting Center, dan Pearl Chinese Restaurant.

“Dalam pameran ini, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan paket serta lokasi pernikahan tradisional Tionghoa di Pearl Chinese Restaurant, di mana calon mempelai dapat melihat dekorasi pernikahan dan set-up upacara Tea Pai yang klasik namun mewah,” lanjut Kiki.

Selain pameran, terdapat pula pergelaran busana karya beberapa perancang busana Tanah Air. Misalnya, Elwindy Chandra, Hadi Chandra, Lawrence DS dari DOUBLE ‘L’UOMO, dan Mety Choa.

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA