Senin 07 Apr 2014 13:00 WIB

KPU Sukabumi Pastikan Kekurangan Logistik Sudah Dipenuhi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah
 Petugas KPUD mempersiapkan logistik Pemilu 2014 untuk didistribusikan ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di  KPUD Temanggung, Jawa Tengah, Senin (24/3).  (Antara/Anis Efizudin)
Petugas KPUD mempersiapkan logistik Pemilu 2014 untuk didistribusikan ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di KPUD Temanggung, Jawa Tengah, Senin (24/3). (Antara/Anis Efizudin)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi memastikan pasokan logistik pelaksanaan pemilu sudah tidak menemui masalah. Pasalnya, sejumlah kekurangan logistik sudah bisa dipenuhi.

"Sebelumnya, memang ada kekurangan untuk BA Model C untuk di tempat pemungutan suara (TPS)," ujar Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Dede Haryadi kepada Republika, Senin (7/4). 

Pada Ahad (6/4) KPU sudah menerima kekurangan dan langsung mengirimnya ke kecamatan-kecamatan. Oleh karena itu, kata Dede, semua logistik pemilu dipastikan sudah berada di TPS atau KPPS pada H-1 pelaksanaan pemilu. Sehingga diharapkan tidak ada lagi kekurangan logistik.

Hal senada disampaikan Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah. "Pendistribusian logistik belum menemui kendala berarti," ujar dia.

Menurut Hamzah, pendistribusian logistik mendapat pengawasan dari Panwaslu dan dikawal Polres Sukabumi Kota. Sehingga ia optimis penyalurannya akan tepat waktu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement