Jumat 04 Apr 2014 18:22 WIB

Alumni UPN Veteran Jakarta Diimbau Nyoblos

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
UPN Veteran yogyakarta
Foto: wordpress
UPN Veteran yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta mendukung kesuksesan Pemilu 2014. Karena itu, semua alumni didorong untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 April mendatang.

Ketua Umum Ikatan Alumi UPN Veteran Jakarta Mulyadi Widodo mengatakan, organisasinya sebagai wadah almamater 'Kampus Hijau' berkomitmen mendukung jalannya Pemilu yang sehat. Tujuannya adalah demi melahirkan wakil rakyat yang mampu membawa kesejahteraan untuk bangsa ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh alumni dan sivitas akademika UPN Veteran Jakarta untuk mendukung penuh pencalonan para alumni dengan memilih caleg alumni kampus pada 9 April nanti dari partai manapun," kata Mulyadi, Jumat (4/4).

Dia menjelaskan, beberapa alumni UPN Veteran Jakarta banyak terdaftar sebagai calon anggota legisatif di DPR maupun DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Mereka semua bertarung di daerah pemilihan masing-masing, sesuai partai yang dibelanya.

"Kami mendukung penuh pencalonan para alumni untuk berkompetisi yang sehat dan menjalankan amanat konstituennya bila terpilih kelak," ujar Mulyadi.

 

Dia mengatakan, seruan ini dilakukan sebagai bagian upaya IKA UPN Veteran Jakarta untuk mengeratkan silaturahim kepada seluruh almamater. Bagi yang masih bingung untuk mendukung, ia menyarankan agar sivitas akademika melihat data para alumni yang terdaftar sebagai caleg di http://jariungu.com.

"Tinggal mengetik kata pencarian: UPN, UPN Veteran atau UPN Veteran Jakarta, seluruh datanya bisa dilihat," kata Mulyadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement