Jumat 04 Apr 2014 14:51 WIB

Langkah Praktis Menghilangkan Bulu

Julie Estelle
Foto: dok Veet
Julie Estelle

REPUBLIKA.CO.ID, Dari waktu ke waktu, rutinitas kecantikan untuk menghilangkan bulu dengan mencukur seringkali meninggalkan masalah kulit yang dapat menurunkan rasa percaya diri kaum Hawa. 

Ahli dermatologi, Dr Shannaz Nadia Yusharyahya SpKK, menjelaskan bulu yang tidak diingin di beberapa bagian tubuh seperti bawah ketiak memengaruhi penampilan seseorang. Salah satu cara menghilangkan bulu yang praktis adalah menggunakan krim penghilang bulu.

Tak hanya praktis, penggunaan krim ini juga tergolong mudah. "Krim penghilang bulu juga aman digunakan di kulit selama peringatan pemakaiannya diperhatikan dan petunjuk penggunaannya dipatuhi." kata Shahnnaz, Kamis malam (3/4).

Aktris Julie Estelle termasuk perempuan yang rajin menggunakan krim penghilang bulu. "Dengan peran saya baik di kehidupan profesional maupun pribadi, saya kerap cemas dan tidak percaya diri dengan tumbuhnya bulu-bulu yang tidak diinginkan," papar Julie.

Katanya dalam peluncuran krim pengilang bulu Veet, krim tersebut membantunya tampil percaya diri. Sekaligus menjadikan kulitnya lebih sehat, lembab, dan halus.

Dalam acara semalam, Veet juga mengumumkan penunjukan Julie Estelle sebagai duta Veet yang terbaru. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement