Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Polisi Tes DNA Ibu-Ibu Korban Pembunuhan di Jambi

Kamis 03 Apr 2014 23:57 WIB

Red: Julkifli Marbun

Pembunuhan. Ilustrasi

Pembunuhan. Ilustrasi

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Penyidik Polresta Jambi sudah melakukan tes DNA terhadap ibu dan bayi korban pembunuhan yang ditemukan tewas di kamar hotel di Kota Jambi beberapa hari lalu.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas dan seorang bayi perempuan di kamar S3 Hotel Jalan Baru di Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Sunhot P di Jambi, Kamis.

Sejauh ini, sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa, selain itu, pihak kepolisian juga sudah melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV hotel.

Untuk mendukung proses penyelidikan, pihak kepolisian juga sudah melakukan tes DNA terhadap perempuan dan bayi yang ditemukan tewas tersebut namun sejauh ini hasilnya belum diketahui.

"Kita sudah melakukan tes DNA terhadap kedua korban dan minimal untuk memastikan apakah mereka ibu dan anak atau bukan, namun hasilnya belum diketahui," kata Sunhot.

Selain itu, tes DNA dilakukan juga untuk mempermudah pengecekan jika ada pihak-pihak yang mengaku perempuan dan bayi tersebut adalah keluarga mereka.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA