Ahad 30 Mar 2014 20:45 WIB

Kampanye PD di Bandung Libatkan Dua Pawang Hujan

Hujan (ilustrasi)
Foto: randominternational.com
Hujan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulandjana mengatakan dua orang pawang hujan dikerahkan untuk menjaga kelancaran kampanye terbuka Partai Demokrat di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Minggu.

"Kita siaga dua orang pawang hujan," kata Iwan Sulandjana.

Ia mengatakan, keberadaan pawang hujan tersebut dirasakan membantu keberlangsungan kampanye.

"Soalnya saat kita kampanye di Karawang, ada orang 'isengin' kampanye kita. Tiba-tiba saat Bapak (SBY) datang hujan, tapi untungnya ada pawang. Memang itu semua atas kuasa Allah ya," katanya.

Menurut, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (SBY) akan hadir dalam kampanye Partai Demokrat di Kota Kembang.

Selain itu, lanjut Iwan, tiga kandidat capres konvensi partai tersebut yakni Dahlan Iskan, Endriartono Sutarto dan Marzuki Ali juga akan hadir di kampanye tersebut.

Pelaksanaan kampanye terbuka di Tegalega Kota Bandung justru membuat masyarakat mempunyai alternatif hiburan di hari Minggu, selain berolahraga, masyarakat bisa nikmati sajian hiburan dari artis ibu kota seperti Wali Band.

Lapangan Tegalega memang kerap menjadi pusat kegiatan warga Kota. Bandung. Warga biasa mempergunakan lapangan ini untuk berolahraga dan. berdagang.

Panitia Kampanye Terbuka Partai Demokrat di Jabar Dodi Rahardi, menuturkan Pedagang masih bisa berjualan di area kampanye, namun. ditata agar lebih rapi dan bisa berjualan dengan tenang, tanpa terganggu. dengan penonton.

"Area khusus juga sudah disiapkan agar koordinasinya. maksimal," terang Dodi Rahardi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement