Jumat 28 Mar 2014 08:57 WIB

Video: Launching Kawasaki Estrella, Ramaikan Motor Klasik Indonesia

Red:
Video: Launching Kawasaki Estrella, Ramaikan Motor Klasik Indonesia
Foto: motor.sportku.com
Video: Launching Kawasaki Estrella, Ramaikan Motor Klasik Indonesia

SPORTKU.COM - Banyaknya pengguna motor klasik di Indonesia ternyata membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tertarik untuk mendatangkan model barunya. Baru-baru ini Kawasaki Indonesia mendatangkan unit anyarnya Estrella. Motor klasik yang langsung didatangkan dari negara asalnya Jepang.

"Peluncuran Kawasaki Estrella berdasarkan dari survei yang kami lakukan. Ternyata banyak yang minat dengan motor klasik. Survei itu sendiri dilakukan oleh tim R&D dari Jepang dan Indonesia," ungkap Dewi Septianti, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT KMI.

Parameter lain yang menjadi alasan Kawasaki mendatangkan Estrella ke Indonesia adalah banyaknya para bikers yang kini melakukan gaya modifikasi klasik. "Parameter salah satunya adalah dari modifikasi," imbuhnya.

Kawasaki Estrella yang dibekali mesin injeksi 250cc, 1 silinder berpendingin udara disegmentasikan untuk kalangan bikers dengan rentan usia antara 25-30 tahun ke atas.

Dengan target 200 unit terjual hingga akhir 2014, Kawasaki Indonesia menjual Estrella seharga Rp64,9 juta untuk model Standard dan varian Special Edition dilepas seharga Rp66,7 juta on the road Jakarta.

"Yang Special Edition lebih klasik karena ada chrome. Knalpot dan mesin dengan warna hitam doff. Selain itu tampilan jok dan tangki gahan bakar juga dipercantik dengan aksen merah," pungkas Dewi.

Kawasaki Estrella Special Editionkawasaki estrella, kawasaki, estrella, motor klasik, motor antik, motor jadul, kawasaki indonesia, motor retro, estrella 250

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement