Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tiket Konser Taylor Swift Mulai Dijual

Selasa 25 Mar 2014 13:54 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah

Taylor Swift di ajang Grammy

Taylor Swift di ajang Grammy

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda berbakat Taylor Swift direncanakan tampil di Jakarta pada 4 Juni mendatang, dalam rangkaian konsernya bertajuk "Taylor Swift The Red Tour presented by Cornetto".

Tiket konser yang akan digelar di MEIS Ancol itupun telah resmi dijual. Penjualan dibagi dalam dua sistem, yakni online dan offline.

Untuk pembelian tiket online bisa dibeli di www.lamusicstore.co.id dan www.blibli.com. Sedangkan secara offline penjualan dilakukan di sejumlah gerai 7-Eleven di Jakarta. Diantaranya di Asia Afrika, Bintaro, Saharjo, Teluk Betung dan beberapa lokasi lainnya.

Harga tiket konser Taylor Swift sendiri dibandrol dari Rp 800.ooo hingga Rp 4 Juta.

Dari keterangan tertulis yang diterima redaksi ROL, Taylor Swift akan tampil diatas dua panggung. Musisi peraih Grammy Awards itu juga dipastikan akan kostum yang tidak biasa, penari latar serta panggung yang berubah.

Taylor akan menjamah tiap sisi, hingga membuat para penonton merasa mendapat tempat duduk yang terbaik.

Taylor juga akan memainkan gitar elektrik, banjo, piano dan akustik gitar serta berganti kostum beberapa kali. Ia akan membawakan sejumlah lagu dari album terbarunya RED, serta lagu lainnya yang menjadi kesukaan penggemar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA