Selasa 25 Mar 2014 12:07 WIB

PDIP Optimistis Rebut Suara di Yogyakarta

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Joko Sadewo
Achmad Basarah (kanan)
Foto: Tahta Aidila/Republika
Achmad Basarah (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PDI Perjuangan (PDIP) akan melangsungkan kampanye terbuka di Lapangan Denggung, Sleman, Yogjakarta, Selasa (25/3). Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Achmad Basarah optimistis partainya bisa meraih suara terbesar di Yogyakarta pada pemilu mendatang.

"Harusnya (menjadi) lumbung," ujar Basarah, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (25/3), sebelum keberangkatan ke Yogja.

Ia meyakini para caleg partainya bisa diandalkan untuk bisa merebut suara. "Caleg PDI-P di Yogja harus mampu memaksimalkan tugas untuk mendapat kemenangan yang sebesar-besarnya," ujar dia.

Sikap optimistis juga terlihat di tubuh PDIP setelah memutuskan untuk mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres). Basarah mengatakan, semua pengurus dan kader menyambut antusias pencapresan Jokowi.

Ia meyakini, sosok Jokowi juga dapat menjadi daya tarik di Yogya. "Pertimbangan Mbak Mega mendengar suara aspirasi masyarakat. Maka seharusnya bertemu antara aspirasi masyarakat dengan aspirasi PDI Perjuangan," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement