Selasa 25 Mar 2014 11:33 WIB

Nih, Honda Blade Injeksi Baru!

Red:
Nih, Honda Blade Injeksi Baru!
Foto: motor.sportku.com
Nih, Honda Blade Injeksi Baru!

SPORTKU.COM - Segmen bebek rupanya masih jadi titik konsentrasi pabrikan Honda sebagai produk unggulannya. Tak lama Honda SupraX125 terbaru muncul, sekarang tersiar kabar juga tentang varian bebek Honda lainnya yang akan dipersenjatai dengan teknologi injeksi. Motor bebek yang dimaksud yaitu Honda Blade injeksi. 

Beberapa foto yang beredar tampak Blade injeksi ini sedang menjalani pembuatan video untuk iklan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sepintas memang tak ada perbedaan penampilan bodinya dengan Blade sebelumnya. Tapi yang bikin beda pada bagian bodi depan tertera tulisan FI (PGM-FI) yang jelas menunjukkan kalau New Blade ini sudah mengadopsi teknologi injeksi.

Yang menarik, proses pembuatan iklan New Blade injeksi ini tampak seorang rider dengan livery Repsol Honda Motogp full dengan wearpack Marq Marquez. Dalam foto juga terlihat pada bagian buritan bertuliskan angka 125. Ini menandakan bahwa New Blade injeksi ini sudah mengadopsi mesin berkapasitas 125cc menggantikan mesin pendahulunya yang hanya 110cc.

Disinyalir New Blade injeksi ini akan segera mendarat juga di Indonesia.

New Honda Blade125 FI jalani proses pembuatan iklanhonda blade, new honda blade, honda blade injeksi, new honda blade injeksi, new honda blade FI, motor honda, new honda blade125 fi

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement