Senin 24 Mar 2014 19:07 WIB

Jasa Marga Goes to Campus Hadir di USBI

Rep: cr01/ Red: Joko Sadewo
Dirut Jasa Marga Adityawarman (tengah) saat menjadi pembicara di Jasa Marga Goes to Campus USBI
Foto: doc republika
Dirut Jasa Marga Adityawarman (tengah) saat menjadi pembicara di Jasa Marga Goes to Campus USBI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) tbk, Adityawarman, berikan kuliah singkat di Universitas Siswa Bangsa International (USBI) Jakarta dalam gelaran "Jasa Marga Goes to Campus", Senin (24/3).

Sejumlah informasi mengenai industri jalan tol dan bisnis Jasa Marga disampaikan kepada 200 peserta yang hadir. "Jalan tol merupakan jalan alternatif. Jalan tol tidak dibangun jika tidak ada jalan non tol," ujarnya di Auditorium USBI Jakarta.

Dalam kuliahnya, Adityawarman sempat menyebutkan tentang manfaat jalan tol. Diantaranya, memperlancar ekonomis daerah yang sudah maju, meningkatkan distribusi pelayanan barang dan jasa serta meningkatkan pemerataan hasil daerah.

Kehadiran Adityawarman disambut antusias para peserta yang kebanyakan datang dari fakultas bisnis. Terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan dengan kualitas pertanyaan yang mumpuni.

Aditya berharap kehadiran Jasa Marga ke USBI diharapkan bisa membuka wawasan para mahasiswa tentang industri jalan tol secara umum di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement