Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Ibu Paul Walker Tuntut Hak Asuh Meadow

Senin 24 Mar 2014 15:58 WIB

Red: Agung Sasongko

Paul Walker

Paul Walker

Foto: guardianlv.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Cheryl Ann Walker mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Selasa. Permohonan tersebut menyatakan bahwa Meadow Rain Walker, 15 tahun, telah tinggal bersamanya sejak anak lakinya meninggal dalam tabrakan pada 30 November di Los Angeles.

 

Seperti dilansir voanews.com, Senin (24/3), wasiat aktor “Fast & Furious” tersebut meminta ibunya menjadi wali anak perempuannya dan juga untuk mengurus rumahnya yang ditaksir nilainya mencapai $16 juta sampai $25 juta. Weadow Walker adalan satu-satunya pewaris rumah ayahnya.

 

Pengajuan hak perwalian Cheryl Walker menyatakan bahwa ibu dari cucu perempuannya tersebut juga hidup bersamanya tapi bukan seorang yang mampu menjadi pengurus yang baik karena masalah ketergantungan alkohol.

 

Paul Walker meninggal dunia setelah mobil sports Porsche yang dikendarainya tabrakan dan terbakar. Para penyelidik memperkirakan mobil tersebut mungkin telah berlari dengan kecepatan 100 mph sebelum tabrakan dan menewaskan aktor tersebut dan pengemudinya Roger Rodas, seorang mitra bisnis dan teman Paul Walker.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA