Senin 24 Mar 2014 15:00 WIB

Pele: Messi Belum Mampu Samai Zidane

Rep: CR02/ Red: Didi Purwadi
Legenda Brasil Pele
Foto: AP/Michael Probst
Legenda Brasil Pele

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Pele mengatakan Zinedine Zidane adalah pemain terbaik dibandingkan Lionel Messi ketika ia berada di puncak kejayaannya.

Namun, Pele mengungkapkan bahwa ia akan memilih Messi dibandingkan Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or.

Zidane mengangkat trofi Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 bersama Prancis. Dia pun menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.

Zidane pun meraih gelar penghargaan Pemain Terbaik Dunia sebanyak empat kali. "Secara individual, Zidane lebih baik daripada Messi," ungkap Pele.

Namun, saat Piala Dunia 2014 nanti, Pele lebih memilih Messi ketimbang Ronaldo dan Franck Ribery sebagai gelar pemain terbaik di Piala Dunia. "Saya memilih Messi karena ia memiliki bakat dalam teknik permainannya," tegas Pele.

Namun, menurutnya. Messi akan lebih bersaing dengan bintang baru Brasil, Neymar, untuk mendapatkan gelar pemain terbaik di Piala Dunia.

==========

Piala Dunia 2014 Brasil sudah di depan mata. Republika Online (ROL) membuka ruang bagi ROLers mengirimkan naskah seputar Piala Dunia untuk dimuat dalam rubrik 'Kata Mereka' pada kanal Piala Dunia Republika Online. Kirimkan naskah ROLers ke [email protected].

sumber : Goal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement