Ahad 23 Mar 2014 10:56 WIB

Gerindra Hadirkan Luna Maya di Kampanye

Rep: erik purnama putra/ Red: Muhammad Hafil
Luna Maya
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Gerindra merah putihkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (23/3). Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Suhardi, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, dan Ketua DPD DKI Jakarta Muhammad Taufik hadir untuk menyemarakkan kampanye akbar ini. 

Untuk menyemarakkan kampanye, Gerindra mendatangkan Luna Maya dan Raffi Ahmad sebagai pembawa acara. "Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Prabowo, presiden," kata Luna.

Selaku ketua panitia, M Taufik mengatakan, kampanye ini dihadari seluruh kader yang berasal dari penjuru Ibu Kota. Penggunaan Stadion GBK, kata dia, dengan pertimbangan untuk mengakomodasi semua hadirian.

Karena itu, sebagai langkah pencegahan, ia menggunakan pelindung  untuk menjaga rumput stadion tidak rusak. "Pelindung rumput yang digunakan untuk acara kampanye ini untuk melindungi agar rumput tidak rusak. Kami jamin rumput aman," kata Taufik.

Menurut dia, Gerindra mempunyai kepedulian besar terhadap olahraga nasional. Sehingga, tentunya akan menjaga aset stadion nasional kebanggaan Indonesia. "Tentu kami akan jaga semaksimal mungkin," ujar Taufik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement