Jumat 21 Mar 2014 10:29 WIB

Akrapovic Sponsor Resmi Ducati di MotoGP 2014

Red:
Akrapovic Sponsor Resmi Ducati di MotoGP 2014
Foto: motor.sportku.com
Akrapovic Sponsor Resmi Ducati di MotoGP 2014

SPORTKU.COM - Produsen knalpot Akrapovic mengumumkan kesepakatan baru dengan Ducati Corse. Produk asal Slovenia ini menjadi sponsor resmi Ducati Team di MotoGP 2014. Kesepakatan ini diumumkan berbarengan dengan pembukaan resmi livery anyar Ducati Desmosedici GP14 di Munich, Jerman pekan lalu.

Ducati juga telah menggunakan knalpot Akrapovic pada tes pra musim di Sepang, Malaysia dan sesi tes ban Bridgestone di Phillips Island, Australia.

Semua pengendara Ducati, Crutchlow, Dovizioso, Iannone dan Hernandez akan membalap dengan Desmosedici GP14 yang sudah dilengkapi dengan knalpot Akrapovic titanium. Knalpot itu dikembangkan dalam bersama antara Ducati dan Akrapovic.

"Ini adalah kehormatan besar dan kesenangan untuk bisa bekerja sama dengan Ducati pada tingkat tertinggi motor sport. Tantangan ini sangat serius, karena kami ingin menjadi yang terbaik dalam setiap aspek pekerjaan kami. Kami memahami bahwa Ducati memilih Akrapovic karena kemampuan kami untuk memberikan yang kami miliki untuk mencapai keberhasilan seluruh tim," cetus Igor, Founder & Owner Akrapovic.

Igor, Founder & Owner Akrapovicakrapovic, knalpot akrapovic, knalpot motor, motogp 2014, motogp, andrea davizioso, dovizioso, cal crutchlow, ducati, desmosedici, desmosedici gp14, hernandez, andrea iannone, igor

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement