Kamis 20 Mar 2014 01:59 WIB

Ini Pesan Ibas Saat Kampanye

Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono  menjadi juru Kampanye Nasional di berbagai daerah. Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyerukan para kader PD agar perkuat basis massa di seluruh Indonesia. 

"Mari kita bersatu menuju Indonesia makin maju, demokratis dan dihormati dunia. Kita juga harus terus mendengar dan bekerja untuk memperbaiki yg belum baik dan meningkatkan yg sudah baik," kata Ibas melalui siaran pers yang diterima Republika, Rabu (19/3) malam.

Ibas juga meminta agar semua kader untuk tidak terpengaruh isu negatif dari lawan politik. "Tetap berfikir positif dan bertindak cerdas kepada masyarakat, jadilah pemilih aktif," katanya. 

Untuk membirukan Indonesia, Ibas meminta setiap kader untuk memastikan dan mengawasi bendera partai agar terus berkibar diseluruh penjuru. "Lakukan kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat baik di kota hingga ke desa-desa," katanya.

Terakhir, Sekjen Partai Demokrat ini  mengajak semua pihak untuk menjadikan pemilu 2014 menjadi pemilu yang paling bermartabat. Ia mengajak kader Partai Demokrat untuk terus berjuang dan berdoa agar rakyat indonesia diberikan pemimpin yang memiliki integritas moral dan tetap amanah menjaga NKRI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement