Rabu 19 Mar 2014 12:44 WIB

Blazer Manis Islamia Aprilia

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Aprilia Islamia
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Koleksi Aprilia Islamia

REPUBLIKA.CO.ID, Pada Indonesia Fashion Week 2014, gaya dengan blazer ditampilkan desainer muda Islamia Aprilia. Pemilik label Aprilia Collections ini menyuguhkan tampilan yang diberinya nama Aprilia Blazeria.

Seperti tema yang dipilihnya, kali ini Mia sapaan akrabnya, mempertontonkan desain blazer manis nan elegan rancangan tangan dinginnya. "Saya pilih blazer karena fleksibel bisa dipakai kemana saja, bisa ke acara formal dan non formal," kata dia.

Kesepuluh koleksi blazernya ditampilkan dengan padu padan dress dan jumpsuit. Lewat karya yang enam bulan dipersiapkannya ini, Mia ingin menunjukkan karakter wanita yang kuat dan berwibawa.

Koleksi blazer berbahan linen dan wool ini didominasi warna pastel dengan gradasi warna lumut memberikan kesan natural. Sesuai dengan ciri khas lini busana Aprilia Collections yang feminin, kalem, fleksibel, girly, elegan dan tidak mencolok.

Untuk koleksi busana selanjutnya, Mia tengah menyiapkan busana formal yang terinspirasi dari bunga mawar.

Aprilia Collections dapat ditemui di 25 cabang di Jabodetabek, Singapura, Banjarmasin, Makasar, hingga Brunei. Menjelang Ramadhan, April pun berencana menggelar show tunggal saat pembukaan butiknya di Bintaro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement