Rabu 19 Mar 2014 11:22 WIB

Hot News! Mantan Pembalap Moto2 Digaet Suzuki Untuk Indoprix 2014

Red:
Hot News! Mantan Pembalap Moto2 Digaet Suzuki Untuk Indoprix 2014
Foto: motor.sportku.com
Hot News! Mantan Pembalap Moto2 Digaet Suzuki Untuk Indoprix 2014

SPORTKU.COM - Berita hangat datang dari dunia balap Tanah Air. Rafid Topan yang sudah dipastikan tidak lagi mengaspal di Moto2 tahun ini, akan melanjutkan karier balapnya di Indonesia. Mantan pembalap QMMF Racing Team di Kejuaraan Moto2 itupun kabarnya telah digaet oleh Suzuki untuk ajang balap Indoprix 2014.

"Iya betul musim ini Rafid Topan gabung dengan Suzuki," info Yudi Febrianto, Racing Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada SPORTKU.com.

Talenta dan image yang dimiliki Topan membuat kepincut Suzuki untuk merekrutnya masuk ke dalam daftar pembalapnya. Meski pada musim 2013 lalu Topan jauh dari torehan prestasi di Moto2.

"Moto2 dan Indoprix itu adalah dua hal yang sangat berbeda. Mungkin waktu di Moto2 kalau mesinnya kompetitif saya rasa dia (Topan) akan bagus," tambah Yudi yang sementara ini masih akan memfokuskan Topan untuk Indoprix 2014 saja.

Bergabungnya Topan ke dalam Suzuki tentunya akan menambah semangat baru untuk bisa meraih impian dan harapan di Indoprix 2014. Pasalnya di musim Indoprix 203 lalu, Suzuki tak pernah merasakan manisnya podium juara. Meski sudah mendatangkan pembalap langsung dari Jepang, Yoshiharu Okada untuk disandingkan dengan Ivon Nanda.

Masuk ke dalam Suzuki, Topan akan bergabung dengan dua pembalap lainnya seperti Harlan Fadhillah yang akan membawa nama Suzuki Harlan Racing Team (SHRT) dan Ocvan Irfana yang akan membawa bendera Suzuki Chia Felix Team (SCFT).

Rafid Topan sesaat sebelum memulai balapan di Moto2 Valencia musim 2013Rafid Topan, Rafid Topan Sucipto, QMMF Racing Team, Evalube, Zeneos, KYT,Moto2, Moto2 Valencia, Moto2 Spanyol, Pembalap Indonesia, Sirkuit Valencia

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement