Senin 17 Mar 2014 13:08 WIB

Unand Buka Pojok Amerika untuk Umum

Universitas Andalas
Universitas Andalas

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Universitas Andalas (Unand) Padang Resmi membuka Pojok Amerika yang dapat dimanfaatkan mahasiswa dan umum di gedung Perpustakaan Lantai 2 Unand kampus Limau Manis, Kota Padang.

"Setelah acara peresmian pada Kamis (6/3), Pojok Amerika mulai hari ini dapat dikunjungi mahasiswa dan masyarakat umum," kata Rektor Unand Werry Darta Taifur, di Padang, Senin (17/3).

Dia menjelaskan Pojok Amerika ini diperuntukkan bagi mahasiswa atau masyarakat yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jelas seluk beluk Amerika Serikat. Selain memiliki koleksi buku yang cukup lengkap beberapa fasilitas lain hadir dalam pojok Amerika ini seperti alat untuk Telekonferensi, penyediaan situs Amerika hingga pelatihan khusus berbahasa Inggris.

Di samping itu Pojok Amerika juga memfasilitasi mahasiswa, dosen atau masyarakat lainnya dalam melakukan berbagai kegatan tentang dan berhubungan dengan Amerika Serikat, seperti penyediaan referensi wisata. Di dalam Pojok Amerika juga, pengunjung akan dilayani oleh tenaga yang berkompeten dan terpilih melalui seleksi dengan Kedutaan Besar Amerika.

Dia berharap nantinya Pojok Amerika ini dapat menyedot perhatian pengunjung pustaka, dan menjadikan tempat favorit untuk bersantai atau belajar tentang Luar Negeri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement